Mandi Garam Peluntur Susuk Membuat Rasa Optimisme Terpancar – Selamat Siang Mbak Nayla, ini saya Nindi yang kemarin sudah memesan garam peluntur susuk. Semenjak saya pakai susuk tanam beberapa bulan yang lalu, memang saya merasa tambah cantik dan banyak pria yang mendekatiku.

Namun, selang beberapa bulan aku merasa ada yang aneh. Wajahku bukan semakin cantik tapi malah semakin menua. Apalagi saya merasa  tidak nyaman akibat dari susuk yang memberikan efek negative, saya jadi uring-uringan nggak karuan.

Banyak sahabat yang ngaku sering sakit hati karena ucapan, tingkat laku dan juga perbuatan yang sering merugikan orang lain.

Tapi sayangnya itu semua aku lakukan tanpa sadar, aku tuh sering nggak sadar kalau berbuat kurang baik dan suka nyesel sendiri.

Terus aku coba sharing sama temenku yang pinter urusan ghaib kayak gitu. Dia bilang semua hal yang aku lakukin itu akibat energi susuk yang nempel pada tubuhku.

Energi susuk itu ternyata masih ada meskipun aku mengeluarkan susuk emas yang ada di wajahku. Ternyata meskipun udah dicabut, energinya masih ada dan harus aku keluarkan.

Terus aku nyoba cari solusi untuk mengeluarkan energi susuknya, dan ketemu deh sama garam peluntur susuk dari Ratu Aura ini.

Setelah mandi dengan garam peluntur susuk ini, semua efek negative pada tubuh saya langsung menghilang. Terima kasih Mbak Nayla, semenjak mandi dengan garam peluntur susuk ini saya juga semakin optimis menjalani hidup.

Banyak temenku juga bilang kalau aura pada tubuhku semakin terpancar dan banyak perilaku baik yang aku lakukan setelah mandi pakai garam peluntur susuk ini.

Banyak banget manfaat dari garam peluntur susuk ini, terima kasih banyak Mbak Nayla, terima kasih  banyak Ratu Aura.

Nindi Palembang