Pikiran Sadar Setelah Pakai Garam Anti Pelet Ini – Selamat Siang Mbak Salma, ini saya Sari dari Batam yang kemarin beli garam antipelet. Awalnya saya memang nggak percaya kalau saya ini dipelet sama pacarku.

Sampai akhirnya temen-temen pada bilang kalau perasaan cintaku ini udah nggak wajar. Mereka bilang kalau pacarku itu nggak beneran cinta, dia cuman suka karena aku punya banyak duit, dia cuman morotin aku doang tapi akunya nggak sadar karena udah buta karena cinta.

Ternyata cintanya bukan dari hati mbak, dia cinta hartanya doang. Dan ternyata aku bener dan baru sadar setelah aku bebasin pikiran aku pakai garam anti pelet ini.

Puji Tuhan, semuanya baru kebongkar ternyata aku dipelet mbak. Kenapa nggak dari dulu ya Mbak! Makasih banget!

Salam juga buat Ratu Aura yang udah bikin aku sadar, baik banget Ratu Aura mbak! Bilangin makasih juga buat Ratu Aura ya Mbak!