Rumah Aman, Mudik Pun Tenang – Selamat Pagi Mbak, ini saya Rita dari Banten. Saya mau kasih testimony dari Kristal anti sirep ini Mbak. Makasih banyak mbak, karena Kristal anti sirep ini saya merasa tenang saat rumah ditinggal mudik.

Takutnya satpam rumahku kena sirep para maling. Tapi karena udah menggunakan Kristal anti sirep ini, jadi tenang pas ditinggal mudik. Dan emang benar, rumahku aman pas ditinggal mudik kemarin.

Tadinya takut banget mbak, soalnya banyak banget kasus perampokan yang terjadi pas yang punya rumah mudik lebaran.

Apalagi penjaga rumahku tuh tempatnya dibelakang, takutnya malingnya masuk ke rumah dan penjaganya nggak tau. Temen-temen saranin buat pakai jasa satpam dobel, depan ada belakang juga ada selama ditinggal mudik ini.

Tapi suami bilangnya, kita pakai sarana spiritual aja siapa tau manfaatnya malah bisa selamanya. Dan ternyata ketemu deh sama rekannya suami dan saranin buat kontak Ratu Aura.

Setelah konsultasi sama bunda Ratu Aura, akhirnya saya pesan kristal anti sirep ini untuk melindungi rumah dari bahaya sirepnya maling.

Gampang banget, tinggal aktivasi bentar dan taruh di laci ruang tengah beres. Rumah aman dan mudik pun tenang.

Makasih Mbak! Salam buat Bunda Ratu Aura!