Terbebas Dari Jeratan Pelet Setelah Mandi Garam Anti Pelet – Selamat Pagi Mbak Nayla yang Cantik, ini saya Siska Mbak yang kemarin membeli garam anti peletnya. Barangnya sudah sampai dirumah dan bahkan saya sudah mandi menggunakan garam ini.

Setelah saya mandi dengan garam ini, tubuh saya menjadi ringan dan saya tidak terlalu memikirkan laki-laki itu lagi mbak. Mantap banget ini garam!

Awalnya aku nggak suka banget sama orang itu, bahkan beberapa kali nembak tak tolak tapi dia nggak kapok gitu. Terus nggak tau kenapa tiba-tiba aku suka dan mulai kejar-kejar dia, enggak jelas gitu alasannya!

Selang satu minggu aku nolak dia, tiba-tiba aku punya perasaan dan suka mikirin dia diam-diam. Rasanya kepikiran gitu terus.

Mau makan kepikiran, mau tidur kepikiran, bahkan yang pas ketemu dulunya tuh pengen ilang tiba-tiba aku ngerasa kangen banget kalau sehari nggak ketemu dia. Kadang juga suka ngelamunin dia, bahkan suka senyum-senyum sendiri bayangin aku sama dia pacaran.

Temenku pada bilang kalau aku tuh kena peletnya dia, aku tuh dipelet sama dia. Satu, dua kali dibilangin aku nggak percaya, tapi lama-lama aku tuh ngerasa aneh sendiri sih.

Aku disaranin sama temenku buat ngechat Mbak Nayla yang cantik buat nyari solusi. Dan akhirnya ketemu deh solusinya.

Akhirnya dan akhirnya aku terbebas dari jeratan peletnya dia, ternyata aku selama ini dipelet sama dia mbak. Makasih banyak udah bantuin ya Mbak! Semoga kebaikannya Mbak Nayla dibalas sama Tuhan ya Mbak!